PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK JATIM CABANG SYARIAH KEDIRI

FARHANA APRILIA IRFA’I, 2823123043 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK JATIM CABANG SYARIAH KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
bagian awal.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bagian Akhir.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Perusahaan dan Keputusan Nasabah Dalam Menabung di Bank Jatim Cabang Syariah Kediri” ini ditulis oleh Farhana Aprilia Irfa’i, Jurusan Perbankan Syariah, NIM 2823123043, pembimbing Muhammad Aswad, MA. Penelitian ini ingin menggambarkan seberapa besar penerimaan publik terhadap produk-produk dan citra di Bank Syariah. Untuk itu penulis ingin membuktikan keputusan nasabah dalam menabung di Bank Jatim Cabang Syariah Kediri dengan kualitas produk dan citra perusahaan sebagai pengukurnya. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra perusahaan terhadap keputusan nasabah menabung baik secara parsial maupun simultan di Bank Jatim Cabang Syariah Kediri. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan tehnik Simple Random Sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer, melalui penyebaran angket terhadap nasabah Bank Jatim Cabang Syariah Kediri sebanyak 98 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisieni determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t produk pendanaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Untuk uji t pada produk pembiayaan menunjukkan, pembiayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Uji t pada citra perusahaan menunjukkan, citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Sedangkan dari hasil pengujian secara simultan uji F diketahui terdapat pengaruh secara simultan pendanaan, pembiayaan dan citra perusahaan terhadap keputusan nasabah menabung. Dari hasil uji determinasi diketahui nilai Adjusted R Square variasi keputusan nasabah menabung dijelaskan oleh variasi dari ketiga variabel independen, yaitu pendanaan, pembiayaan dan citra perusahaan sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Produk Pendanaan, Pembiayaan, Citra Perusahaan dan Keputusan Nasabah Menabung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 2823123043 Farhana Aprilia Irfa’i
Date Deposited: 30 Sep 2016 03:08
Last Modified: 30 Sep 2016 03:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/3695

Actions (login required)

View Item View Item