PENGARUH DIGITAL MARKETING SYARIAH, PERSONAL SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH KOSMETIK DI BRAVO TULUNGAGUNG

AGUS FIRMANSYAH, 12405193166 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING SYARIAH, PERSONAL SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH KOSMETIK DI BRAVO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (801kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (802kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (802kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (803kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Digital Marketing Syariah, Personal Selling Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Kosmetik Di Bravo Tulungagung” ini ditulis oleh Agus Firmansyah, NIM. 12405193166, dengan dosen pembimbing Nadia Rosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan industri kecantikan di Indonesia cukup pesat dalam beberapa tahun ke belakang, Oleh karena itu tingkat persaingan pasar kosmetik juga semakin ketat, hal tersebut ditandai dengan banyaknya perusahaan cosmetic yang menghasilkan produk dengan jenis yang sama akan tetapi proses pemasaran dan kualitas produk yang beraneka ragam. Dengan demikian perusahaan kosmetik dituntut untuk menciptakan strategi yang dapat menarik para konsumen untuk mengkonsumsi produk dan jasa yang ditawarkan agar mampu bersaing dan unggul dibandingkan pesaingnya. Maka dari itu penelitian ini mengangkat permasalahan digital marketing, personal selling dan kualitas produk Wardah Cosmetics Store Bravo Tulungagung, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, personal selling dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu konsumen dari wardah cosmetics store bravo tulungagung yang diperoleh dari hasil perhitungan penentuan jumlah responden menggunakan teori lemeshow. Data kuesioner yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik telah di analisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Wardah Cosmetics Store Bravo Tulungagung. (2) variable Personal Selling secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di wardah cosmetics store bravo tulungagung. (3) Dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di wardah cosmetics store bravo tulungagung. Dari hasil pengujian secara simultan menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan secara Bersama-sama antara variable bebas dan variable terikat artinya terdapat pengaruh signifikan antara digital marketing, personal selling, kualitas produk terhadap keputusan pembelian di wardah kosmetics store bravo tulungagung. Sedangkan hasil dari pengujian koefisien determinansi terdapat pengaruh Sebesar 62,5%. Dan sisanya sebesar 37,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata Kunci: Digital Marketing, Personal Selling, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193166 AGUS FIRMANSYAH
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:36
Last Modified: 20 Jul 2023 03:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37583

Actions (login required)

View Item View Item