PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER RIVIEW, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PRODUK MASKER CAMILLE BEAUTY

VALENTINA AINUN NABILA, 12405193025 (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER RIVIEW, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PRODUK MASKER CAMILLE BEAUTY. [ Skripsi ]

[img] Text
Pengaruh Content Marketing Aplikasi Tiktok, Online Customer Riview, dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Produk Masker Camille Beauty.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Masker Camille Beauty merupakan salah satu produk masker terlaris di e-ecommers. Masker ini memiliki enam varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan kulit konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana content marketing aplikasi TikTok, online customer review, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian masker Camille Beauty. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan memiliki jumlah sampel sebanyak 382 yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis sampling purposive. Teknik analisis dan pengujian data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan menggunkan uji t serta uji f. Dalam menganalisis dan menguji data menggunakan software SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji t) content maketing aplikasi TikTok, online customer review, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian masker Camille Beauty. Berdasarkan uji hipotesis secara simultan (uji f) content maketing aplikasi TikTok, online customer review, dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian masker Camille Beauty. Kata Kunci: Content Marketing Aplikasi TikTok, Online Customer Review, Harga

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193025 VALENTINA AINUN NABILA
Date Deposited: 09 Aug 2023 07:29
Last Modified: 09 Aug 2023 07:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38578

Actions (login required)

View Item View Item