PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN SERAGAM GI JUJITSU (Studi Kasus: Bascamp Blitar Fighting Club Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar)

SOFI ASHARI, 12405193252 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN SERAGAM GI JUJITSU (Studi Kasus: Bascamp Blitar Fighting Club Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (536kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Pada Pembelian Seragam Gi Jujitsu (Studi Kasus: Bascamp Blitar Fighting Club Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar)” ini ditulis oleh Sofi Ashari, NIM.12405193252, pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keputusan konsumen dalam pembelian yang menjadi prioritas utama dalam penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam diantara penjual satu sama lain. Hal utama agar penjual dapat bertahan, bersaing dan menarik perhatian konsumen, maka kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan promosi harus diperbaiki dan ditingkatkan. Penjual harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh para konsumen, agar konsumen merasa puas dan tidak beralih kepada penjual lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dengan menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan konsumen pada pembelian seragam gi jujitsu. Penelitian dilakukan di Bascamp Blitar Fighting Club Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, dengan menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuisioner, dengan memberikan seperangkat responden untuk dijawab. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas produk, persepsi harga, citra merek, dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada pembelian seragam gi jujitsu di Blitar Fighting Club. Hal tersebut tidak terlepas dari indikator-indikator dari semua variabel. Peningkatan kualitas produk, persepsi harga, citra merek, dan promosi yang mampu memberikan kepuasan konsumen dalam keputusan untuk membeli, penelitian menunjukan bahwa hal ini berpengaruh positif namun peneliti memberi masukan agar lebih menyesuaikan dengan harapan konsumen, karena konsumen akan selalu lebih selektif memilih penjual yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193252 SOFI ASHARI
Date Deposited: 09 Aug 2023 07:09
Last Modified: 09 Aug 2023 07:09
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38595

Actions (login required)

View Item View Item