PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MIXUE NIRWANA PLAZA TULUNGAGUNG

AYU AULIA DEWI, 12405193341 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MIXUE NIRWANA PLAZA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER .pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (604kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mixue Nirwana Plaza Tulungagung)” ini ditulis oleh Ayu Aulia Dewi, NIM. 12405193341, Pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan perusahaan berskala besar ataupun kecil menimbulkan banyaknya persaingan di pasar bebas khususnya pada bidang food an baverage. Perusahaan besar baik lokal ataupun internasional saling bersaing menunjukkan inovasi-iovasi baru mereka, seperti perusahaan mixue di Nirwana Plaza Tulungagung yang merupakan perusahaan tergolong baru masuk ke Indonesia, atau khususnya di Tulungagung. Akan tetapi dalam waktu singkat mereka telah berhasil untuk menarik hati para konsumenya, walaupun ada beberapa faktor yang mempengaruhi seperti citra merek dan sertifikasi halal. Sehinggan penulis tertarik untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut dengan tujuan untuk mengetahui apakah faktor brand image dan sertifikasi halal dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. (2) Apakah sertifikasi halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. (3) Apakah Brand Image dan sertifikasi halal secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image dan sertifikasi halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah quota sampling. Dengan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 95 responden yang berupa konsumen dari Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. (2) variabel sertifikasi halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. (3) secara simultan ada pengaruh simultan dan signifikan variabel brand image dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian konsumen Mixue Nirwana Plaza Tulungagung. Kata Kunci : Brand Image, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193318 ANISA SEPTIYANI ROSIDAH
Date Deposited: 10 Aug 2023 07:58
Last Modified: 10 Aug 2023 07:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38674

Actions (login required)

View Item View Item