PENGARUH KONTEN MARKETING DAN GARANSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO TOPSELL TULUNGAGUNG

RAZANA, 12405193180 (2023) PENGARUH KONTEN MARKETING DAN GARANSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO TOPSELL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (37kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)

Abstract

Skripsi ini yang berjudul “ Pengaruh Konten Marketing Dan Garansi produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Toko Topsell Tulungagung”, yang ditulis oleh Razana, NIM 12405193180, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Lativa Hartiningtyas,M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh saat ini Penggunaan teknologi telah berkembang pesat pada kehidupan manusia terutama pada zaman sekarang ini. Tidak jarang berbagai kalangan merasakan perkembangan teknologi sekarang ini terutama terhadap teknologi elektronika yang dapat menghasilkan informasi yang efisien. Tak terkecuali Topsell Tulungagung dimana toko ini memiliki banyak pesaing dalam bisnis elektronik. Dengan demikian Topsell menggunakan strategi baru untuk menarik keputusan pembelian Tujian penelitian ini untuk mengetahui pengaruh konten marketing terhadap keputusan pembelian dan pengaruh garansi produk terhadap keputusan pembelian serta pengaruh konten marketing dan garansi produk terhadap keputusan pembelian yang bertujuan pada konsumen Toko Topsell Tulungagung. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan penelitian kuantitatif dengan mengambil sampel menggunakan tehnik non probability sampling . Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden yang merupakan konsumen Topsell Tulungagung . Teknik analisis dengan menggunakan uji instrument data ,uji asumsi klasik,uji regresi linier dan uji hipotesis . Kemudian data koesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda guna membuktikan hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui variabel konten marketing dan garansi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian . Melalui uji f dapat diketahui bahwa konten marketing dan garansi produk besama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadapa keputusan pembelian pada konsumen Toko Topsell Tulungagung. Pada uji R square 0,392 hal ini mengandung arti bahwa pengaruh variabel X₁ dan X₂ secara simultan terhadap Y 39,2 % dan 60,8 % sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel penelitian yang dilakukan. Kata kunci: Garansi, Keputusan, Konten.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193180 RAZANA
Date Deposited: 30 Aug 2023 02:45
Last Modified: 30 Aug 2023 02:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39099

Actions (login required)

View Item View Item