PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEA BREAK DI WILAYAH TULUNGAGUNG

FIRDAUS FERDIANSA, 12405193159 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEA BREAK DI WILAYAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (427kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan di industri food and beverage yang tumbuh semakin pesat yang membuat tingkat persaingan bisnis food and beverage semakin ketat. Tak terkecuali Tea Break yang merupakan perusahaan dengan produk minuman teh yang terus berinovasi terhadap produknya untuk menarik para konsumen. Saat ini Tea Break sudah banyak sekali mencabangkan bisnisnya, salah satunya di wilayah Tulungagung yang cabangnya sendiri sudah menyebar di berbagai tempat. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung, untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung, untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung, dan juga untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner. Data yang diperoleh dari hasil kuesioner dianalisis dengan uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa variabel harga berpengaruh secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung, variable kualitas produk berpengaruh secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung, variable citra merek berpengaruh secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung, dan secara simultan variabel harga, kualitas produk, serta citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break di wilayah Tulungagung serta mampu menjelaskan adanya pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 35,5% sedangkan sisanya sebesar 64,5% dipengaruhi variabel-variabel lainnya. Kata kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193159 FIRDAUS FERDIANSA
Date Deposited: 13 Sep 2023 05:52
Last Modified: 13 Sep 2023 05:52
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40101

Actions (login required)

View Item View Item