ANALISIS HUBUNGAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS, DESAIN PRODUK SERTA PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK NU GREEN TEA TERHADAP KEPUASAN FANS NCT 127 DI TULUNGAGUNG

PRISILLA RAHMAWATI, 12405193253 (2023) ANALISIS HUBUNGAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS, DESAIN PRODUK SERTA PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK NU GREEN TEA TERHADAP KEPUASAN FANS NCT 127 DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Analisis Hubungan Segmentasi Psikografis, Desain Produk Serta Pembelian Ulang Pada Produk Nu Green Tea Terhadap Kepuasan Fans NCT 127 di Tulungagung” ini ditulis oleh Prisilla Rahmawati, NIM. 12405193253, dengan pembimbing Siswahyudianto, M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan inovasi bisnis sektor minuman semakin memasuki produk siap minum dalam meningkatkan kepuasan konsumen. salah satunya produk Nu Green Tea yang diproduksi PT. ABC President Indonesia. Pemilihan produk Nu Green Tea berdasarkan fenomena kecintaan masyarakat dari berbagai usia dengan pemikiran minuman berasal dari tumbuhan berkualitas cocok dengan gaya hidup sehat, modern dan dinamis sehingga menambah nilai rasa kepuasan etika mengonsumsi suatu produk. Terdapat beberapa faktor yang diduga berpengaruh terhadap kepuasan fans, yakni segmentasi psikografis, desain produk, serta pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara bersama-sama hubungan segmentasi psikografis, desain produk serta pembelian ulang pada produk nu green tea terhadap kepuasan fans NCT 127 di Tulungagung. Secara parsial hubungan segmentasi psikografis, desain produk serta pembelian ulang pada produk nu green tea terhadap kepuasan fans NCT 127 di Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden menggunakan kuesioner via grup Whatsapp berupa pelanggan fans NCT 127 di Tulungagung yang mengonsumsi produk Nu Green Tea. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) segmentasi psikografis, desain produk, serta pembelian ulang secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan fans NCT 127 dalam mengonsumsi produk Nu Green Tea di Tulungagung. (2) segmentasi psikografis, secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan fans NCT 127 dalam mengonsumsi produk Nu Green Tea di Tulungagung. (3) desain produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan fans NCT 127 dalam mengonsumsi produk Nu Green Tea di Tulungagung. (4) pembelian ulang secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan fans NCT 127 dalam mengonsumsi produk Nu Green Tea di Tulungagung. Kata Kunci: Segmentasi Psikografis, Desain Produk, Pembelian Ulang dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Customer
Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193253 PRISILLA RAHMAWATI
Date Deposited: 26 Oct 2023 02:36
Last Modified: 26 Oct 2023 02:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40133

Actions (login required)

View Item View Item