PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX 9P DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada Industri Keripik Tempe ROB Warkop Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek)

NABILA TATA NURZELINA, 12405193105 (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX 9P DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada Industri Keripik Tempe ROB Warkop Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (529kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Penerapan Strategi Marketing Mix 9P Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha (Studi Kasus Pada Industri Keripik Tempe ROB Warkop)”, yang ditulis oleh Nabila Tata Nurzelina, NIM 12405193105, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, dengan dosen pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix) 9P sangat penting bagi setiap perusahaan yang bergerak di bidang produk maupun jasa. Semakin ketatnya persaingan usaha antara pelaku usaha, maka pada setiap perusahaan besar maupun kecil dituntut untuk lebih memperhatikan strategi pemasarannya. Setiap perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat dan efektif agar tujuannya tercapai. Fokus penelitian dalam skripsi ini yaitu, (1) Bagaimana perencanaan strategi pemasaran di Industri Keripik Tempe ROB Warkop dalam meningkatkan pendapatan perusahaan? (2) Bagaimana implementasi strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Keripik Tempe ROB Warkop dalam meningkatkan pendapatan perusahaan? (3) Bagaimana evaluasi strategi bauran pemasaran (marketing mix) 9P yang dilakukan oleh Industri Keripik Tempe ROB Warkop dalam meningkatkan pendapatan perusahaan? Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Serta menggunakan teknik analisis data dan pengecekan keabsahan temuan. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Perencanaan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Industri Keripik Tempe ROB Warkop. (2) Implementasi strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Keripik Tempe ROB dalam meningkatkan pendapatan perusahaan. (3) evaluasi strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Keripik Tempe ROB Warkop dalam meningkatkan pendapatan perusahaan. Kata Kunci:Pemasaran, Pendapatan, Usaha

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Pendapatan
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193105 NABILA TATA NURZELINA
Date Deposited: 27 Oct 2023 07:22
Last Modified: 27 Oct 2023 07:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/41483

Actions (login required)

View Item View Item