PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING BY FELYCIA ANGELISTA (Studi Pengguna Scarlett Whitening di Kabupaten Trenggalek)

TRI DENA ARIANI, 12405193221 (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING BY FELYCIA ANGELISTA (Studi Pengguna Scarlett Whitening di Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Variasi Produk dan Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Scarlett Whitening By Felycia Angelista (Studi Pengguna Scarlett Whitening di Kabupaten Trenggalek)” ini ditulis oleh Tri Dena Ariani, NIM 12405193221, dengan pembimbing Fitrianatsany S.Sos., M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat tubuh yang meningkat dari tahun ke tahun dan persaingan pasar industri kosmetik yang semakin kompetitif. Keberagaman dan keunikan setiap produk kecantikan yang ditawarkan kepada konsumen membuat konsumen semakin kritis dalam memilih produk kecantikan yang beredar. Perusahaan harus menciptakan keberagaman dan variasi produk serta menggunakan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya. karena semakin baik strategi pemasaran yang dilakukan dan semakin beragamnya variasi produk akan mempengaruhi tingkat kepuasan dan pembelian konsumen. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Variasi Produk dan Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Scarlett Whitening”. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu konsumen Scarlett Whitening di Kabupaten Trenggalek. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Data hasil penelitian kemudian diolah menggunakan IBM SPSS Statistics versi 25 for windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa: Variasi Produk dan Strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik seara simultan maupun parsial. Kata Kunci: Variasi Produk, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193221 TRI DENA ARIANI
Date Deposited: 06 Nov 2023 07:17
Last Modified: 06 Nov 2023 07:17
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/41621

Actions (login required)

View Item View Item