PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB DI FAEYZA HIJAB COLLECTION NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI

ALDA KAHDOMA QUEEN WIJAYA, 12405193287 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB DI FAEYZA HIJAB COLLECTION NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (110kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Faeyza Hijab Collection Ngadiluwih Kabupaten Kediri” ini ditulis oleh Alda Kahdoma Queen Wijaya, NIM 12405193287, dengan Pembimbing Samsul Bakri, S.Pd.I., M.Pd. Kualitas produk, harga dan pemasaran online yang memiliki peranan penting terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian merupakan suatu proses penyelesaian masalah yang terdiri dari pengenalan kebutuhan, kegiatan pencarian, penelian sumber-sumber seleksi terhadap alternatif pembelian, kebutuhan pembelian dan perilaku setelah pembelian. Apabila konsumen memutuskan untuk membeli, maka konsumen akan menjumpai serangkaian keputusan yang harus diambil menyangkut jenis produk, merek, kualitas produk yang dijual, waktu pembelian, cara pembayaran dan tempat pembelian di Faeyza Hijab Collection. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian hijab di Faeyza Hijab Collection Ngadiluwih Kabupaten Kediri, (2) Menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian hijab di Faeyza Hijab Collection Ngadiluwih Kabupaten Kediri, (3) Menguji pengaruh pemasaran online terhadap keputusan pembelian hijab di Faeyza Hijab Collection Ngadiluwih Kabupaten Kediri, (4) Menguji pengaruh secara simultan antara kualitas produk, harga dan pemasaran online terhadap keputusan pembelian hijab di Faeyza Hijab Collection Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh langsung dari responden dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 24. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel yaitu teknik proportional random sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 77,5 responden yang peneliti bulatkan menjadi 78 responden yang merupakan konsumen dari Faeyza Hijab Collection. Hasil penelitian ini menggunakan uji t menunjukkan bahwa : (1)kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) pemasaran online berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga dan pemasaran online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hijab di Faeyza Hijab Collection. Kata Kunci : Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Pemasaran Online.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193287 ALDA KAHDOMA QUEEN WIJAYA
Date Deposited: 17 Nov 2023 07:10
Last Modified: 17 Nov 2023 07:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42019

Actions (login required)

View Item View Item