FOLDING BACK SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SPLDV DITINJAU DARI SELF EFFICACY KELAS VIII DI SMPN 2 GROGOL DAN SMPN 1 BANYAKAN

ANGGI AMEILIA SARI RAHMA PUTRI, 12851221004 (2023) FOLDING BACK SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SPLDV DITINJAU DARI SELF EFFICACY KELAS VIII DI SMPN 2 GROGOL DAN SMPN 1 BANYAKAN. [ Thesis ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (625kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (258kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (592kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)

Abstract

Tesis dengan judul “Folding Back Siswa dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV Ditinjau dari Self Efficacy Kelas VIII di SMPN 2 Grogol dan SMPN 1 Banyakan” ditulis oleh Anggi Ameilia Sari Rahma Putri, NIM. 12851221004, Pembimbing 1 Dr. Sutopo, M.Pd, Pembimbing 2 Dr. Ummu Sholihah, S.Pd.,M.Si. Kata Kunci: folding back, Pemecahan Masalah, SPLDV, self efficacy Folding back merupakan proses kembali ke sebuah lapisan yang lebih dalam dari lapisan tertentu. Folding back sangat penting untuk mengembangkan pemahaman dalam menyelesaikan masalah. Memahami sebuah materi merupakan salah satu masalah yang sering dijumpai siswa. self efficacy adalah penilaian seseorang tentang kemampuannya sendiri untuk mencapai tujuan tertentu baik untuk memahami sebuah permasalahan atau yang lainnya. Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) untuk mendeskripsikan Folding Back Siswa dengan Self-Efficacy Tinggi dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV di SMPN 2 Grogol. 2). untuk mendeskripsikan Folding Back Siswa dengan Self-Efficacy Sedang dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV di SMPN 2 Grogol. 3) untuk mendeskripsikan Folding Back Siswa dengan Self-Efficacy Rendah dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV di SMPN 2 Grogol. 4). Untuk mendeskripsikan Folding Back Siswa dengan Self-Efficacy Tinggi dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV di SMPN 1 Banyakan 5). Untuk mendeskripsikan Folding Back Siswa dengan Self-Efficacy Sedang dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV di SMPN 1 Banyakan 6).Untuk mendeskripsikan Folding Back Siswa dengan Self-Efficacy Rendah dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV di SMPN 1 Banyakan. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian multisitus. Subjek penelitian adalah 4 siswa kelas VIII SMPN 1 Grogol dan 4 siswa SMPN 1 Banyakan, yang diambil 1 siswa dari self efficacy tinggi dan rendah, 2 siswa dari self efficacy sedang . Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, tes, dan wawancara. Analisis data yang dilakukan melalui tahap reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Pengecekan keabsahan data menggunakan, triangulasi. Hasil penelitian ini yaitu:1). Proses folding back siswa dalam menyelesaikan masalah SPLDV ditinjau dari self efficacy tinggi di SMPN 2 Grogol pada tahap formalizing, structuring, dan Inventising, 2). Proses folding back siswa dalam menyelesaikan masalah SPLDV ditinjau dari self efficacy sedang di SMPN 2 Grogol pada tahap image making, formalizing, observing, structuring, dan Inventising , 3). Proses folding back siswa dalam menyelesaikan masalah SPLDV ditinjau dari self efficacy rendah di SMPN 2 Grogol pada tahap image making, formalizing, dan structuring 4). Proses folding back siswa dalam menyelesaikan masalah SPLDV ditinjau dari self efficacy tinggi di SMPN 1 Banyakan pada tahap formalizing, structuring, dan Inventising, 5). Proses folding back siswa dalam menyelesaikan masalah SPLDV ditinjau dari self efficacy sedang di SMPN 1 Banyakan pada tahap image making, image having, formalizing, observing, structuring, dan Inventising, 6). Proses folding back siswa dalam menyelesaikan masalah SPLDV ditinjau dari self efficacy tinggi di SMPN 1 Banyakan pada tahap image making, formalizing,dan structuring.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Matematika > Linear
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Tadris Matematika
Depositing User: 12851221004 ANGGI AMEILIA SARI RAHMA PUTRI
Date Deposited: 28 Dec 2023 04:14
Last Modified: 28 Dec 2023 04:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42851

Actions (login required)

View Item View Item