PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN IKI DI TULUNGAGUNG

ERDA NUR LAILLYA, 12405193243 (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN IKI DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (201kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (456kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung” ini ditulis oleh Erda Nur Laillya, NIM 12405193243, Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing: Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Penelitian ini dilatar belakangi industri F&B yang berkembang pesat di Tulungagung, salah satunya adalah sektor usaha kuliner angkringan. Setiap angkringan di Tulungagung memiliki keunikan tersendiri sehingga menimbulkan permasalahan persaingan pada usaha sejenis sebagai dampak dari tumbuhnya usaha angkringan di sana. Angkringan IKI adalah salah satu angkringan yang ada di Tulungagung, dan meskipun berada di bagian selatan kota, namun mendapat banyak pelanggannya. Berbagai macam strategi dilakukan untuk menarik konsumen agar merasa puas sehingga terbentuklah keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui signifikansi pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung, dan pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden, yaitu pengunjung yang yang pernah melakukan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung. Teknik pengambilan data dengan menggunakan skala likert melalui penyebaran kuesioner, yang selanjutnya dilakukan analisis uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis yaitu uji t, uji f, uji koefisien determinasi dan uji regresi linier berganda Hasil penelitian ini menunjukkan variabel store atmosphere secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung, variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung, variabel promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung, dan variabel store atmosphere, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan IKI di Tulungagung. Kata kunci: store atmosphere, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193243 ERDA NUR LAILLYA
Date Deposited: 02 Jan 2024 06:26
Last Modified: 02 Jan 2024 06:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42889

Actions (login required)

View Item View Item