PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG

ALIF RAHMADANI RAMADHAN, 12405193249 (2024) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Penerapan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pago Coffee Bar Tulungagung” ini ditulis oleh Alif Rahmadani Ramadhan, NIM.12405193249, Pembimbing Fitrianatsany, S.Sos, M.A. Konteks dalam penelitian ini didasari oleh Peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu strategi pemasaran yang diutamakan terhadap pemenuhan keinginan pelanggan. selanjutnya menciptakan kualitas layanan yang tinggi, sebuah perusahaan harus menawarkan layanan yang mampu diterima dan dirasakan pelanggan sesuai dengan atau bahkan melebihi harapan pelanggan. Semakin baik kualitas pelayanan yang di berikan kepada pelanggan tentu saja pelanggan merasa semakin puas. Kepuasan yang dirasakan pelanggan, juga berdampak positif bagi perusahaan, diantaranya mendorong terciptanya loyalitas pelanggan dan reputasi perusahaan semakin baik pelayanan yang di berikan oleh pengusaha bagi para customernya. Focus dalam penelitian ini yaitu, Bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen pada Pago Coffee Bar Dan Bagaimana strategi pelayanan terhadap keouasan konsumen Pago Coffee Bar. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian narrative deskriptifkualitatif. Dengan pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. bersumber dari, Pemimpin dan konsumen Pago Coffee Bar Tulungagung. Teknik analisis data dalam penelitian kualitatif ini dengan pendekatan menggunakan analisis berdasarkan kejadian dilapangan dari indikaror – indikator Kualitas pelayanan lalu dijabarkan dengan uraian singkat, bagan, hubungan antar kategori dan dengan teks yang bersifat naratif. Hasil Penelitian ini menunjukkan Pelanggan Pago Cofee Bar mendapatkan kualitas pelayanan yang memadai dan sangat baik, dapat dibuktikan dengan wawancara dengan analisis menggunakan indikator – indikator kualitas pelaynan yakni Tangibles, realibility, Responsive, Assurance, dan Empathy pelanggan Pago Coffee Bar mereka merasakan semua dimensi tersebut, sehingga dapat memberikan rasa kepuasan dalam berbelanja di Pago Coffee Bar, sehingga Aspek kepuasan Konsumen diraih oleh Pago Coffee Bar. Pago Coffee Bar menyatakan melaksankan kelima dimensi dalam kualitas pelayanan dalam melaksanakan strategi pelayanan di Pago Coffee Bar, selain itu Pemilik memperhatikan SOP yang sudah dibentuk oleh Pago Coffee Bar dalam strategi pelayanan, dimana sistim perekrutan pegawai juga melalui tahap – tahap yang begitu terstruktur serta mengutamakan attitude sehingga memberikan pelayanan yang terbaik untuk Pago Coffee Bar Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193249 ALIF RAHMADANI RAMADHAN
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:12
Last Modified: 25 Mar 2024 07:12
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/44476

Actions (login required)

View Item View Item