DIANA SOFIA, 12402183262 (2024) ANALISIS MARKETING MIX 7P DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI AYAM GORENG MIE ROSO (Studi Kasus: Ayam Goreng Mie Roso di Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “ Analisis Marketing Mix 7P Dalam Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Di Ayam Goreng Mie Roso Ngunut Tulungagung” ini di tulis oleh Diana Sofia Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG, Dosen Pembimbing : Dr. Refki Rusyadi, M.Pd. I Penelitian ini dilatar belakangi oleh besarnya pengaruh keputusan pembelian konsumen pada restoran atau membeli di Ayam Goreng Mie Roso Ngunut Tulungagung. Keputusan pembelian sangat berpengaruh penting, karena keputusan pembelian dapat menjadi tolak ukur dalam menentukan harus seperti apa proses pelayanan sampai dengan penyajian pada konsumen yang datang di restoran atau membeli di Ayam Goreng Mie Roso Ngunut Tulungagung. Penelitian ini berfokus pada Analisis Marketing Mix 7P dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Ayam Goreng Mie Roso di Ngunut Tulungagung. dengan tujuan untuk mengetahui marketing mix 7p dalam meningkatkan minat beli Ayam Goreng Mie Roso ini yang ada di Desa Ngunut Kabupaten Tulungagung, dengan menggunakan motedoe kualitatif deskriptif studi kasus yang merupakan pahaman dari sebuah secara rinci yaitu dengan mendapatkan dari beberapan narasuumber. Hasil penelitian ini adalah (1) Strategi Marketing Mix 7p dalam Meningkatkan minat beli konsumen pada ayam goreng mie roso yaitu produk yang dijalankan akan tercapai pada pemasran, harga sesuai kantong banyak yang menikmati, lokasi yang strategis, promosi yang dilakukan sangat menarik, SDM berkualitas, Proses cepat, bukti fisik yang baik (2) Dampak Maketing Mix 7p yaitu adanya delivery order semakin popular melalui Teknik produksi masa dan di pasarkan mendapatkan keuntungan dari konsumen. (3) Kendala dan Solusi yaitu memperoleh keuntungan. Upaya untuk memperkenalkan usahanya di bidang bisnis Kata Kunci : Marketing Mix, Minat Pembeli, Mieroso, Kabupaten Tulungagung.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183262 DIANA SOFIA |
Date Deposited: | 29 Mar 2024 02:44 |
Last Modified: | 29 Mar 2024 02:44 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/44647 |
Actions (login required)
View Item |