PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, CITRA MERK DAN TEMPAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE DENDY SKY VIEW

MUHAMMAD YANUAR RAHMANTO, 12405173056 (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, CITRA MERK DAN TEMPAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE DENDY SKY VIEW. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)

Abstract

Penelitian berjudul “Pengaruh Harga, Brand image, Citra Merk dan Tempat terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Kafe Dendy Sky View,” ditulis oleh Muhammad Yanuar Rahmanto, NIM. 12405173056, Program Studi Manajemen dan Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN SATU Tulungagung, dibimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Munculnya beragam jenis produk dan jasa yang memberikan variasi pilihan bagi pelanggan, mengakibatkan pelanggan dapat memilih dan membandingkan antara satu produk dengan produk lain. Upaya untuk mempertahankan keberlangsungan usaha adalah mendapatkan perhatian para pelanggan. Ketika pelanggan merasa bahwa harapan dan kebutuhannya terpenuhi maka pelanggan akan merasa puas. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh harga terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View?, 2) Adakah pengaruh brand image terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View?, 3) Adakah pengaruh citra merk terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View?, 4) Adakah pengaruh tempat terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View?, 5) Adakah pengaruh harga, brand image, citra merk dan tempat terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View?. Pendekatanapenelitian ini adalah kuantitatif, jenisapenelitian asosiatif. Sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling yang berjumlah 98 pelanggan pada Kafe Dendy Sky View. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh secara parsial harga terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View. 2) Ada pengaruh secara parsial brand image terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View. 3) Ada pengaruh secara parsial citra merk terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View. 4) Ada pengaruh secara parsial tempat terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View. 5) Ada pengaruh secara simultan harga, brand image, citra merk dan tempat terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kafe Dendy Sky View. Kata Kunci: Brand image, Citra Merk, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Tempat

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173056 MUHAMMAD YANUAR RAHMANTO
Date Deposited: 03 Apr 2024 07:00
Last Modified: 03 Apr 2024 07:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/44797

Actions (login required)

View Item View Item