ROSYIDA, 12405193275 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, VIRAL MARKETING, CUSTOMER RATING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW OLEH MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (854kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image, Viral Marketing, Customer Rating dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada Produk MS Glow oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ini ditulis oleh Rosyida, NIM 12405193275, dengan pembimbing Siswahyudianto, M.M. Perkembangan teknologi yang semakin baik menyebabkan adanya perpindahan media promosi yang awalnya media konvensional sekarang menggunakan media digital atau internet. Pemasaran saat ini menjadi semakin horizontal karena merebaknya internet, terutama dengan hadirnya berbagai jejaring sosial, yang menjadikan segalanya menjadi sama. Sehingga bertambahlah berbagai strategi perusahaan guna menarik minat beli bagi konsumen. Beberapa strategi tersebut antara lain brand image, viral marketing, customer rating, dan celebrity endorser. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimana pengaruh brand image, viral marketing, customer rating dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk MS Glow oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung? (2) Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung? (3) Bagaimana pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian produk MS Glow oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung? (4) Bagaimana pengaruh customer rating terhadap keputusan pembelian produk MS Glow oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung? (5) Bagaimana pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk MS Glow oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung? Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image, viral marketing, customer rating dan celebrity endorser secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk hasil uji t menunjukkan bahwa variabel brand image dan celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel viral marketing dan customer rating secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: brand image, viral marketing, customer rating, celebrity endorser, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Konsumen Media Sosial Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193275 ROSYIDA |
Date Deposited: | 02 May 2024 05:02 |
Last Modified: | 02 May 2024 05:02 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45382 |
Actions (login required)
View Item |