PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEMASAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA FUDGY BROWNIS ALANAA BAKERY KAB. TRENGGALEK

ALFI MUNAYA, 12405193299 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEMASAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA FUDGY BROWNIS ALANAA BAKERY KAB. TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Menjamurnya bisnis kuliner di Kalangan masyarakat, salah satunya usaha kuliner yang banyak di minati yaitu kuliner kue, banyak sekali jenis kue yang memiliki cita rasa dan ciri khas masing-masing. Usaha yang menarik pada saat ini sedang ramai di kalangan masyarakat, salah satunya yaitu kue fudgy brownis yang merupakan salah satu jenis brownis yang memiliki rasa dan tekstur yang berbeda. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk, harga, packaging dan brand image terhadap minat konsumen (2) pengaruh kualitas produk terhadap minat konsumen (3) pengaruh harga terhadap minat konsumen (4) pengaruh kemasan terhadap minat konsumen (5) pengaruh citra merek terhadap minat konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah Accidental Sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dari para konsumen alanaa bakery. Selanjutnya hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrument data yaitu uji validitas dan uji rehabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji t dan uji f, serta koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) kualitas produk, harga, packaging dan brand image terhadap minat konsumen (2) pengaruh kualitas produk terhadap minat konsumen (3) pengaruh harga terhadap minat konsumen (4) pengaruh packaging terhadap minat konsumen (5) pengaruh brand image terhadap minat konsumen. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Packaging, Brand Image, dan Minat Konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193299 ALFI MUNAYA
Date Deposited: 29 Apr 2024 07:32
Last Modified: 29 Apr 2024 07:32
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45443

Actions (login required)

View Item View Item