PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JESSE FACTORY TULUNGAGUNG

OVICHA NIKEN LESTARI, 126405202109 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (761kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (69kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul "Pengaruh Media Sosial, Harga dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Jesse Factory Tulungagung" ini ditulis oleh Ovicha Niken Lestari, NIM. 126405202109, program studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Minat beli adalah salah satu komponen yang perlu diperhatikan untuk memulai usaha. Pada era globalisasi seperti ini banyak sekali perubahan khususnya teknologi dan komunikasi yang makin beragam, media sosial menjadi salah satunya yang saat ini dapat digunakan dalam promosi. Tidak hanya itu pengaruh harga yang ditawarkan kepada pelanggan serta variasi produk guna menarik minat pelanggan yang nantinya sesuai dengan yang dibutuhkan dan diinginkan. Dengan demikian penelitian ini menggunakan masalah minat beli guna mengetahui pengaruh media sosial, harga dan variasi produk terhadap minat beli pada Toko Jesse Factory Tulungagung. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Untuk kriteria populasi yaitu konsumen di Toko Jesse Factory. Dengan mengambil 100 responden yang digunakan untuk penelitian. Teknik nonprobability sampling yang digunakan untuk pengambilan sampel. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: (1) Media Sosial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli pada Toko Jesse Factory Tulungagung. (2) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli pada Toko Jesse Factory Tulungagung. (3) Variasi Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli pada Toko Jesse Factory Tulungagung. (4) Media Sosial, Harga dan Variasi Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli dan bersama-sama atau simultan terhadap minat beli pada Toko Jesse Factory Tulungagung. Kata kunci: Media Sosial, Harga, Variasi Produk dan Minat Beli.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202109 OVICHA NIKEN LESTARI
Date Deposited: 10 Jun 2024 07:27
Last Modified: 10 Jun 2024 07:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46954

Actions (login required)

View Item View Item