PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATA HATI TULUNGAGUNG

NUR ASMI TYA FADILAH, 126405203236 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATA HATI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (607kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Servicescape Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Mata Hati Tulungagung” ini ditulis oleh Nur Asmi Tya Fadilah, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, NIM.126405203236, Dosen pembimbing Siswahyudianto, M.M. Penelitian ini di latarbelakangi oleh persaingan yang semakin ketat diantara pelaku bisnis cafe khususnya di tulungagung, hal ini dapat dilihat dari banyaknya cafe-cafe di Tulungagung yang memiliki konsep yang berbeda-beda dan menjual makanan yang beraneka ragam. Selain itu juga banyak cafe-cafe baru yang mulai bermunculan di kabupaten tulungagung, sehingga keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah 1)Untuk menguji adakah pengaruh kualitas produk, persepsi harga, lokasi dan servicescape secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Mata Hati Tulungagung. 2)Untuk menguji adakah pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Cafe Mata Hati Tulungagung. 3)Untuk menguji adakah pengaruh presepsi harga terhadap keputusan pembelian pada Cafe Mata Hati Tulungagung. 4)Untuk menguji adakah pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada Cafe Mata Hati Tulungagung. 5)Untuk menguji adakah pengaruh servicescape terhadap keputusan pembelian pada Cafe Mata Hati Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik accidental sampling dengan penentuan rumus ukuran sampel menggunakan teori dari Malhotra. Jumlah sampel sebanyak 115 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu konsumen Cafe Mata Hati Tulungagung. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji realibilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari: uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedisitas dan uji regresi linier berganda. Kemudian yang terakir yaitu uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial (T), uji simultan (F) dan koefisien determinasi. Dalam pengolahan data penelitian, peneliti ini dianalisis menggunakan SPSS 23.0. Pengujian hipotesis menggunakan uji T menunjukan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Mata Hati Tulungagung Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, lokasi dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan secara bersma-sama dalam keputusan pembelian pada Cafe Mata Hati Tulungagung. Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk,Lokasi, Servicescape

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Customer
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203236 NUR ASMI TYA FADILAH
Date Deposited: 20 Jun 2024 03:57
Last Modified: 20 Jun 2024 03:57
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/47301

Actions (login required)

View Item View Item