AMIRUL PUTRA PRATAMA, 126405202102 (2024) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi pada Toserba Agung Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar ). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (472kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (897kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul „‟Pengaruh Citra merek (Brand Image), Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Toserba Agung Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar) ditulis oleh Amirul Putra Pratama, NIM.126405202102, Pembimbing Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Penelitian dilatarbelakangi dengan semakin banyak persaingan bisnis retail seperti minimarket. Strategi pemasaran yang efektif perlu dilakukan untuk bertahan dan meningkatkan daya minat beli konsumen. Maka perlu adanya analisis faktor umtuk keberhasilan pemasaran dan tujuan perusahaan. Oleh sebab itu, penelitian ini menggunakan indikator citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen. Dengan meningkatnya minat beli konsumen, perusahaan juga memperoleh keutungan yang meningkat pula. Penelitian menggunakan metode kuantitatif teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel 68 orang, teknik pengambilan sampel Nonprobability Sampling. Hasil penelitian 1) Citra merek (brand image) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Toserba Agung Jaya. 2) Harga berpengaruh positif dan siginfikan terhadap minat beli konsumen pada Toserba Agung Jaya. 3) Kualitas produk berpengaruh positif dan siginfikan terhadap minat beli konsumen pada Toserba Agung Jaya. 4) Citra merek (brand image), harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Toserba Agung Jaya. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Minat Beli Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202102 AMIRUL PUTRA PRATAMA |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 02:42 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 02:42 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/47947 |
Actions (login required)
View Item |