PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO IFFA HIJAB KEDIRI

NUR FAIZAH, 126402201004 (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO IFFA HIJAB KEDIRI. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul ‘’Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Iffa Hijab Kediri’’ ini ditulis oleh Nur Faizah, NIM 126402201004 jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan pembimbing Dr.Nur Aziz Muslim, M.H.I. Diera sekarang ini banyak berdiri industri fashion salah satunya dalam bidang busana muslim wanita yaitu Hijab/Jilbab. Sehingga Toko Ifa Hijab Kediri tertarik bersaing di Kabupaten Kediri. Perusahaan ini memiliki strategi pemasaran berupa kelengkapan produk yang ditawarkan serta produk ini mampu bersaing dengan harga yang bisa dijangkau., hal tersebut mampu menimbulkan keputusan pembelian. adapun strategi pemasaran dalam meningkatkan keputusan pembelian juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti social media marketing dan word of mouth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Bagaimanakah pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Iffa hijab Kediri? 2) Bagaimanakah pengaruh strategi word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Iffa hijab Kediri? 3) Bagaimanakah pengaruh social media marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Iffa hijab Kediri? Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan pendekatan asosiatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada toko Iffa hijab Kediri yang tidak diketahui jumlah pelangannya. Rumus yang digunakan adalah rumus Limeshow dengan jumlah sampel 70 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) Social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Iffa Hijab Kediri. (2) Word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Iffa Hijab Kediri. (3) Social media marketing dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Iffa Hijab Kediri. Kata Kunci : Social media marketing, Word of mouth, Keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Customer
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402201004 NUR FAIZAH
Date Deposited: 03 Sep 2024 06:36
Last Modified: 03 Sep 2024 06:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/52218

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item