KHOIRIATUS SA'ADAH, 17402163021 (2024) PENGARUH HARGA JUAL, LOKASI, PROMOSI, PILIHAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ABDUL FATTAH MINIMARKET CELLULAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (703kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga Jual, Lokasi, Promosi, Pilihan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Abdul Fattah Minimarket Cellular Tulungagung” yang ditulis oleh peneliti Khoiriatus Sa’adah,Program Studi Ekonmi Syariah NIM. 17402163021, Pembimbing Siswahyudianto, MM Dunia bisnis saat ini berkembang dengan pesat dan mengalami banyak perubahan yang menciptakan persaingan semakin meningkat. Untuk itu produsen harus lebih peka, kritis, dan reaktif terhadap perubahan yang ada. Pada dasarnya tujuan dalam mendirikan sebuah perusahaan adalah mencari laba semaksimal mungkin untuk mencapai kesuksesan dalam persaingan agar dapat mempertahankan para pelanggannya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan antara dua variabel atau lebih, yang mana hubungan variabel dalam penelitian ini adalah hubungan kausal yang bersifat sebab akibat.. Tujuan penelitian ini adalah untuk 1)menguji pengaruh harga jual terhadap keputusan pembelian, 2) untuk menguji pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian, 3) untuk menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, 4) untuk menguji pengaruh pilihan produk terhadap keputusan pembelian, 5) untuk menguji pengaruh harga jual, lokasi, promosi, pilihan produk terhadap keputusan pembelian. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah ada pengaruh Harga jual terhadap keputusan pembelian produk di Abdul Fattah Minimarket Celluler Tulungagung ?Apakah ada pengaruh Lokasi terhadap keputusan pembelian produk di Abdul Fattah Minimarket Celluler Tulungagung?Apakah ada pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian produk di Abdul Fattah Minimarket Celluler Tulungagung?Apakah ada Pilihan Produk terhadap keputusan pembelian produk di Abdul Fattah Minimarket Celluler Tulungagung?Apakah ada pengaruh harga, kualitas produk, promo, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di Abdul Fattah Minimarket Celluler Tulungagung. Hasil penelitian 1) Ada Pengaruh Harga jual berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian dalam memilih produk handphone Minimarket Al-Fattah Celluler, 2) Ada Pengaruh Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian dalam memilih produk handphone Minimarket Al-Fattah Celluler, 3) Ada Pengaruh Promosi berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian dalam memilih produk handphone di Minimarket Al-Fattah Celluler, 4) Ada Pengaruh kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dalam memilih produk handphone di Minimarket Al-Fattah Celluler, 5) Ada pengaruh harga, kualitas produk, promo, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di Abdul Fattah Minimarket Celluler Tulungagung. Kata Kunci : Harga Jual, Lokasi, Promosi, Pilihan Produk Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163021 KHOIRIATUS SA`ADAH |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 06:13 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 06:13 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/52757 |
Actions (login required)
View Item |