PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARKOP MADJUMAPAN TULUNGAGUNG

MOHAMMAD ATO’ AINUR RIDHO, 126402203220 (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARKOP MADJUMAPAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (996kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “ Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Warkop Madjumapan Tulungagung”. Ini ditulis oleh Mohammad Ato’ Ainur Ridho, NIM. 126402203220, dengan dosen pembimbing Dr. Refki Rusyadi, M.Pd.I Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kepuasan para konsumen dengan pelayanan, produk yang bervariasi, serta lokasi yang stategis dengan demikian hal ini dapat memicu meningkatnya usaha warung kopi di Tulungagung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) apakah keragaman produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madjumapan Tulungagung, (2) apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madjumapan Tulungagung, (3) apakah lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madjumapan Tulungagung, (4) apakah keragaman produk, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madju Mapan Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif, dengan populasi adalah customer Warkop Madjumapan Tulungagung, populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya sehingga menggunakan teknik penarikan jumlah sampel data yang diambil dari rumus lameshow dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden pengunjung Warkop Madjumapan Tulungagung, sumber data primer yang digunakan adalah angket dengan pengukuran skala likert. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik insidental sampling yaitu pengambilan data berdasarkan siapa saja yang secara kebetulan bertemu dan dirasa cocok dijadikan responden dan analisis hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madjumapan Tulungagung, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madjumpan Tulungagung, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madjumapan Tulungagung, kemudian secara simultan (4) keragaman produk, kualitas pelayan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warkop Madjumapan Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402203220 MOHAMMAD 'ATO' AINUR RIDHO
Date Deposited: 17 Sep 2024 01:29
Last Modified: 17 Sep 2024 01:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53238

Actions (login required)

View Item View Item