PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALE PISANG “MAWAR” JABALSARI TULUNGAGUNG

ALFIN LUTHFIANI, 126405201027 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALE PISANG “MAWAR” JABALSARI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (940kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (426kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (519kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (620kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung” ini ditulis oleh Alfin Luthfiani, NIM. 126405201027, pembimbing Muhammad Alhada Fuadilah Habib, S.Sosio., M.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh, UMKM Sale Pisang “Mawar” menjadi salah satu potensi unggulan diantara beberapa UMKM yang ada di Desa Jabalsari yang pemasaran produknya sudah berhasil sampai ke luar kota seperti Kediri dan Malang. Kondisi ini tidak lepas dari faktor kepuasan pelanggan yang tinggi. Dengan fenomena tersebut, peneliti tertarik untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengkaji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. 2) Untuk mengkaji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. 3) Untuk mengkaji pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. 4) Untuk mengkaji pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif yaitu jenis penelitian yang menjelaskan hubungan antar dua variabel atau lebih yang mengacu pada hubungan kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu Non Probability Sampling dengan teknik accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung dengan jumlah sampel yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan cara memberi seperangkat pernyataan atau pertanyaan tertulis kepada konsumen untuk dijawab. Hasil data tersebut kemudian dianalisis menggunakan uji�uji dalam SPSS 16. Hasil penelitian pada uji t dan uji F menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. 3) Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. 4) Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sale Pisang “Mawar” Jabalsari Tulungagung. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201027 ALFIN LUTHFIANI
Date Deposited: 21 Sep 2024 09:06
Last Modified: 21 Sep 2024 09:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53369

Actions (login required)

View Item View Item