ELINA AYU PANGESTI, 126405202143 (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (318kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (206kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (427kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Digital dan Konvensional dalam Meningkatkan Penjualan pada Jesse Factory Tulungagung” ini ditulis oleh Elina Ayu Pangesti, NIM 126405202143, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Biisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah dengan pembimbing Syamsul Umam, S.H.I., M.H. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh keingintauan peneliti tentang strategi pemasaran digital dan konvensional yang dimanfaatkan oleh toko fashion dan kosmetik Jesse Factory Tulungagung. Peneliti merasa bahwa strategi pemasaran digital perlu diteliti karena fenomena digitalisasi usaha yang marak terjadi sejak pandemi Covid-19 ditahun 2020 hingga 2022 kemarin. Sedangkan pemasaran konvensional diteliti untuk menemukan jawaban terkait apa saja elemen marketing mix 9P yang dimanfaatkan oleh objek penelitian sehingga objek penelitian dapat bertahan melalui ketatnya persaingan yang ada. Fokus penelitian ini ada 3 poin dimana masing-masing poin memiliki keteraitan. Ketiga poin tersebut adalah: 1) Bagaimana penerapan strategi pemasaran digital (digital marketing) pada Jesse Factory Tulungagung?, 2) Bagaimana penerapan strategi pemasaran konvensional berdasarkan bauran pemasaran 9p pada Jesse Factory Tulungagung?, 3) Apakah faktor penghambat penerapan strategi pemasaran digital dan konvensional pada Jesse Factory Tulungagung?
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Akad Ekonomi > E-Commerce Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Manajemen Syariah Media Sosial Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202143 ELINA AYU PANGESTI |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 02:23 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 02:24 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53787 |
Actions (login required)
View Item |