STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA JESSE FACTORY TULUNGAGUNG

ELINA AYU PANGESTI, 126405202143 (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (318kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (427kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Digital dan Konvensional dalam Meningkatkan Penjualan pada Jesse Factory Tulungagung” ini ditulis oleh Elina Ayu Pangesti, NIM 126405202143, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Biisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah dengan pembimbing Syamsul Umam, S.H.I., M.H. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh keingintauan peneliti tentang strategi pemasaran digital dan konvensional yang dimanfaatkan oleh toko fashion dan kosmetik Jesse Factory Tulungagung. Peneliti merasa bahwa strategi pemasaran digital perlu diteliti karena fenomena digitalisasi usaha yang marak terjadi sejak pandemi Covid-19 ditahun 2020 hingga 2022 kemarin. Sedangkan pemasaran konvensional diteliti untuk menemukan jawaban terkait apa saja elemen marketing mix 9P yang dimanfaatkan oleh objek penelitian sehingga objek penelitian dapat bertahan melalui ketatnya persaingan yang ada. Fokus penelitian ini ada 3 poin dimana masing-masing poin memiliki keteraitan. Ketiga poin tersebut adalah: 1) Bagaimana penerapan strategi pemasaran digital (digital marketing) pada Jesse Factory Tulungagung?, 2) Bagaimana penerapan strategi pemasaran konvensional berdasarkan bauran pemasaran 9p pada Jesse Factory Tulungagung?, 3) Apakah faktor penghambat penerapan strategi pemasaran digital dan konvensional pada Jesse Factory Tulungagung?

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Akad
Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Manajemen Syariah
Media Sosial
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202143 ELINA AYU PANGESTI
Date Deposited: 10 Oct 2024 02:23
Last Modified: 10 Oct 2024 02:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53787

Actions (login required)

View Item View Item