PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TATA LETAK/LAYOUT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

NURLAILLIA, EKA (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TATA LETAK/LAYOUT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
sampul.doc

Download (392kB)
[img] Text
BAB penuh.docx

Download (219kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)
Official URL: http://repo.iain-tulungagung.ac.id

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TATA LETAK/LAYOUT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Endang Rifngati S.Sos
Date Deposited: 02 Oct 2014 06:06
Last Modified: 02 Oct 2014 06:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item