PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 7 BINTANG COFFEE TULUNGAGUNG

MUHAMMAD AL HUB ZULFIKAR SENTIKO, 12405193032 (2024) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 7 BINTANG COFFEE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (690kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (209kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Promosi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 7 Bintang Coffee Tulungagung” ini ditulis oleh Muhammad Al Hub Zulfikar Sentiko, NIM. 12405193032 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Dosen Pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Penelitian ini di latar belakangi oleh meningkatnya perkembangan bisnis kuliner dan cafe yang ada di daerah Tulungagung, sehingga menuntut pemilik usaha untuk lebih cermat dalam mengatur usaha bisnis yang dijalankan. Namun hal tersebut memiliki permasalahan tentang strategi pemasaran yang ada pada 7 Bintang Coffee. Untuk itu diperlukan strategi yang tepat guna mempertahankan konsumen dan meningkatkan keputusan pembelian. Strategi tersebut dapat ditingkatkan dengan meningkatkan lokasi, promosi, kualitas produk, dan store atmosphere. Adapun tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui pengaruh lokasi, promosi, kualitas produk, dan store atmosphere secara simultan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee Tulungagung 2) untuk mengetahui pengaruh lokasi secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee Tulungagung 3) untuk mengetahui pengaruh promosi secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee Tulungagung 4) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee Tulungagung 5) untuk mengetahui pengaruh store atmosphere secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian asosisatif. Sampel yang digunakan adalah non probability dengan teknik quota sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kousioner kepada konsumen 7 Bintang Coffee. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan regresi linear berganda yaitu untuk menguji validitas dan reliabilitas data, menguji multikolinieritas, uji regresi linear berganda, uji hipotesis yang meliputi uji simultan dan uji parsial, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, heterokedastisitas, dan autokorelasi untuk membuktikan hipotesis penelitian menggunakan IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan 1) lokasi, promosi, kualitas produk, dan stote atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee. Secara parsial 2) lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee. 3) promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee. 4) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee. 5) store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada 7 Bintang Coffee. Kata Kunci: Lokasi, Promosi, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193032 MUHAMMAD AL HUB ZULFIKAR SENTIKO
Date Deposited: 07 Feb 2025 04:25
Last Modified: 07 Feb 2025 04:25
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55654

Actions (login required)

View Item View Item