PENGARUH SOSIAL MEDIA PEMASARAN, SUASANA TOKO, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN TEA BREAK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

ASTI WIDIASARI, 126402213230 (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA PEMASARAN, SUASANA TOKO, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN TEA BREAK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (259kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Sosial Media Pemasaran, Suasana Toko, dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Asti Widiasari, NIM. 126402213230, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Mega Tunjung Hapsari, M.AP. Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingginya minat konsumen terhadap minuman kekinian. Sebagian besar gerai minuman kekinian menawarkan beberapa jenis topping kepada konsumen dalam berbagai rasa. Rasa minuman yang ditawarkan juga beragam, seperti teh susu dengan berbagi rasa, teh tanpa susu dengan jenis daun teh berbeda, kopi dan minuman rasa buah. Selain untuk memenuhi variasi selera konsumen gerai minuman kekinian juga memberikan pilihan pada ukuran gelas minuman dan pilihan takaran es batu yang dapat dipilih konsumen. Terdapat beberapa faktor pertimbangan konsumen dalam keputusan pembelian ulang yaitu diantaranya Sosial Media Pemasaran, Suasana Toko, dan labelisasi halal. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah Sosial Media Pemasaran, Suasana Toko, dan labelisasi halal secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung, 2) mengetahui apakah Sosial Media Pemasaran berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung, 3) mengetahui apakah Suasana Toko berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung, dan 4) mengetahui apakah labelisasi halal berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini data diperoleh dari hasil kuisioner yang ditunjukkan kepada konsumen produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung dengan jumlah sampel sebanyak 128 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis uji simultan (F) dan uji parsial (t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) variabel Sosial Media Pemasaran, Suasana Toko, dan labelisasi halal secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung, 2) variabel Sosial Media Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung, 3) variabel Suasana Toko berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung, dan 4) variabel labelisasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada produk minuman Tea break di Kabupaten Tulungagung. Kata kunci: Sosial Media Pemasaran, Suasana Toko, labelisasi halal, minat beli ulang konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402213230 ASTI WIDIASARI
Date Deposited: 08 Apr 2025 04:02
Last Modified: 08 Apr 2025 04:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/56271

Actions (login required)

View Item View Item