AULIA FADHILA UMAMI PUTRI, 126407203003 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DI PT MENARA KAMILAH TOURS AND TRAVEL. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (325kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (456kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (319kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Konsumen Di PT Menara Kamilah Tours And Travel” yang ditulis oleh Aulia Fadhila Umami Putri, NIM. 126407203003, Pariwisata Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Didik Setiawan Tingkat penjualan menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena semakin banyak usaha jasa yang bergerak di bidang yang sama. Hal utama yang harus dipertahankan dalam usaha jasa untuk meningkatkan tingkat penjualan jasa yaitu marketing mix 7P, yang didalamnya terdapat product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (orang), process (proses), dan physical evidence (bukti fisik). Penelitian ini mengangkat permasalahan marketing mix atau bauran pemasaran dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap tingkat penjualan di PR Menara Kamilah Tours and Travel. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu (1) Bagaimana pengaruh bauran pemasaran (product, price, place,promotion, people, physical evidence) terhadap peningkatan jumlah konsumen di PT Menara Kamilah Tour and Travel?. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 93 responden yaitu pelanggan atau jamaah umroh di PT Menara Kamilah Tours and Travel. Tahap sekanjutnya, data kuisioner akan dianalisis menggunakan diantaranya uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji hesteroskedastisitas, analisa regresi lineer berganda, uji parsial, uji simultan, dan koefisiensi determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan 1) Uji hipotesis F dab T, yang menunjukkan bahwa variabel produk harga tempat dan promosi berpengaruh negatif dan signifikan, sedangkan, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan di PT Menara Kamilah Tours and Travel. 2) Uji validitas dan reliabilitas. 3) Uji asumsi klasik. 4) Koefisiensi determinasi. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Marketing mix 7P, Tingkat penjualan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Pariwisata > Wisata Religi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Pariwisata Syariah |
Depositing User: | 126407203003 AULIA FADHILA UMAMI PUTRI |
Date Deposited: | 02 May 2025 03:42 |
Last Modified: | 02 May 2025 03:42 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/56893 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |