LUMHATUL MUJAYANAH, 2824133064 (2017) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA USAHA DAGANG ENGGAL JAYA DI DESA DAWUNG KECAMATAN RINGINREJO KABUPATEN KEDIRI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. [ Skripsi ]
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
Abstrak.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK LUMHATUL MUJAYANAH. NIM: 2824133064. Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Usaha Dagang Enggal Jaya di Desa Dawung Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Jurusan Ekonomi Syariah (ES), Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Dosen Pembimbing Dr. Nur Aini Latifah SE. MM. Dalam dunia bisnis pemasaran sangat penting di lakukan untuk meningkatkan sebuah omzet penjualan, sehingga para pebisnis harus menggunakan strategi pemasaran yang mampu bersaing dengan pebisnis lain. strategi pemasaran yang dapat digunakan yaitu strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi. Dalam penelitian ini peneliti melakukan penelitian di Usaha Dagang Enggal Jaya dengan menjual telur dari peternak ke konsumen. Maka dari itu penelitian ini mengangkat Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Usaha Dagang Enggal Jaya Di Desa Dawung Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri Dalam Perspektif Ekonomi Syaiah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing mix dalam meningkatkan omzet penjualan Usaha Dagang Enggal Jaya Kediri yang ditinjau dari Perspektif Ekonomi Syariah. Variabel marketing mix terdiri dari product (produk), price (harga), place (tempat/distribusi) dan promotion (promosi). Metode penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data diperoleh dari observasi dan wawancara dengan pemilik Usaha Dagang Enggal Jaya dan karyawannya. Teknik analisis data melalui hasil observasi strategi marketing mix dalam meningkatkan omzet penjualan kemudian ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam. Hasil penelitian ini menunjukkan Usaha Dagang Enggal Jaya dalam melakukan pemasaran menerapkan strategi product, price dan place. Dari ketiga strategi yang sudah diterapkan oleh Usaha Dagang Enggal Jaya mampu meningkatkan omzet penjualan yang sudah sesuai dengan Perspektif Ekonomi Syariah. Hal ini dilihat dari tidak adanya penyimpangan yang melanggar dari prinsip ekonomi syariah pada strategi marketing mix dalam meningkatkan omzet penjualan Usaha dagang enggal jaya kediri. Kata kunci: Strategi marketing mix, Omzet Penjualan, Perspektif Ekonomi Syariah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 2824133064 LUMHATUL MUJAYANAH |
Date Deposited: | 25 Oct 2017 03:44 |
Last Modified: | 25 Oct 2017 03:44 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/5728 |
Actions (login required)
View Item |