ENGLISH LANGUAGE TEACHING (ELT) OF THE INTERNATIONAL CLASS PROGRAM (ICP) TO SUPPORT STUDENTS' VOCABULARY MASTERY (A Case Study at MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakberas)

NINIS WULANDARI, 126203203192 (2024) ENGLISH LANGUAGE TEACHING (ELT) OF THE INTERNATIONAL CLASS PROGRAM (ICP) TO SUPPORT STUDENTS' VOCABULARY MASTERY (A Case Study at MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakberas). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (338kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Wulandari, Ninis. 2024. English Language Teaching (ELT) of The International Class Program (ICP) to Support Students' Vocabulary Mastery: A Case Study at MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakberas. Thesis. English Education Department. State Islamic University Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Advisor: Arpinda Syifa’a Awalin, S.Pd., M.Pd. Keywords: International English Program, Vocabulary Mastery. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pelaksanaan Program Bahasa Inggris Internasional dalam penguasaan kosakata di kelas sebelas MTsN 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tambakberas. Metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif; data dikumpulkan dari observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakberas yang mengikuti Program Bahasa Inggris Internasional. Penulis menggunakan panduan wawancara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Program Kelas Bahasa Inggris Internasional dapat meningkatkan penguasaan kosakata siswa. Namun, pelaksanaan Program Bahasa Inggris Internasional di MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakbrejo belum berjalan dengan baik karena beberapa siswa tidak percaya diri untuk berbicara bahasa Inggris dengan teman-teman di sekitarnya. Disarankan agar orang yang bertanggung jawab atas Program Bahasa Inggris Internasional dapat melaksanakan program hari Bahasa Inggris di lingkungan sekolah karena Program Bahasa Inggris Internasional adalah program penting bagi sekolah-sekolah internasional.

Item Type: Skripsi
Subjects: Bahasa Dan Sastra > Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: 126203203192 NINIS WULANDARI
Date Deposited: 19 May 2025 07:00
Last Modified: 19 May 2025 07:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57289

Actions (login required)

View Item View Item