NINIS WULANDARI, 126203203192 (2024) ENGLISH LANGUAGE TEACHING (ELT) OF THE INTERNATIONAL CLASS PROGRAM (ICP) TO SUPPORT STUDENTS' VOCABULARY MASTERY (A Case Study at MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakberas). [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (404kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (338kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Wulandari, Ninis. 2024. English Language Teaching (ELT) of The International Class Program (ICP) to Support Students' Vocabulary Mastery: A Case Study at MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakberas. Thesis. English Education Department. State Islamic University Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Advisor: Arpinda Syifa’a Awalin, S.Pd., M.Pd. Keywords: International English Program, Vocabulary Mastery. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pelaksanaan Program Bahasa Inggris Internasional dalam penguasaan kosakata di kelas sebelas MTsN 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tambakberas. Metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif; data dikumpulkan dari observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakberas yang mengikuti Program Bahasa Inggris Internasional. Penulis menggunakan panduan wawancara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Program Kelas Bahasa Inggris Internasional dapat meningkatkan penguasaan kosakata siswa. Namun, pelaksanaan Program Bahasa Inggris Internasional di MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum Tambakbrejo belum berjalan dengan baik karena beberapa siswa tidak percaya diri untuk berbicara bahasa Inggris dengan teman-teman di sekitarnya. Disarankan agar orang yang bertanggung jawab atas Program Bahasa Inggris Internasional dapat melaksanakan program hari Bahasa Inggris di lingkungan sekolah karena Program Bahasa Inggris Internasional adalah program penting bagi sekolah-sekolah internasional.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Bahasa Dan Sastra > Bahasa Inggris |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | 126203203192 NINIS WULANDARI |
Date Deposited: | 19 May 2025 07:00 |
Last Modified: | 19 May 2025 07:00 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57289 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |