ARRA NUR HANIFAH, 126405203261 (2024) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI DELIWAFA STORE KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (622kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (273kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (305kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (275kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Iklan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Di Deliwafa Store Kota Kediri” yang ditulis oleh Arra Nur Hanifah NIM. 126405203261. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan Dosen Pembimbing: Mega Tunjung Hapsari M.AP. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan era digital yang semakin pesat, dimana strategi pemasaran seperti iklan memiliki peran penting dalam menarik minat konsumen. Selain itu, kualitas produk yang unggul dan harga yang bersaing juga menjadi faktor penting yang memengaruhi minat pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk menguji pengaruh iklan, kualitas produk dan harga terhadap minat pembelian. 2) untuk menguji pengaruh iklan terhadap minat pembelian. 3) untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap minat pembelian. 4) untuk menguji pengaruh harga terhadap minat pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan nonprobability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yaitu konsumen deliwafa store kota kediri. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan. Data kuesinoner dianalisis menggunakan SPSS 25 dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) variabel iklan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. 2) iklan berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat pembelian. 3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat pembelian. 4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Kata kunci : iklan, kualitas produk, harga dan minat pembelian.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405203261 ARRA NUR HANIFAH |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 02:35 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 02:35 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59394 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |