ANIS NI’MATUL LAILI, 2823133013 (2017) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA DI KOPERASI SYARIAH PODOJOYO BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (927kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (189kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Persepsi, Motivasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar” ini ditulis oleh Anis Ni’matul Laili, 2823133013, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syari’ah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Muhamad Aqim Adlan, M.E.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Pengaruh Persepsi, Motivasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar. Persepsi konsumen berkaitan erat dengan kesadarannya sehingga apa yang dilakukan oleh konsumen merupakan kenyataan yang obyektif yang akan mempengaruhi tindakannya seperti keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar, sehingga persepsi itu sangat berkaitan dengan keputusan memilih atau menggunakan suatu barang atau jasa, jadi apabila persepsi terhadap Koperasi Syariah Podojoyo Blitar baik maka dapat memotivasi anggota untuk memilih Koperasi Syariah Podojoyo Blitar sehingga perlu dilakukannya promosi yang mendukung agar dapat menumbuhkan persepsi dan motivasi masyarakat untuk menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah persepsi berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar? (2) Apakah motivasi berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar? (3) Apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar? (4) Apakah persepsi, motivasi, dan promosi secara bersama-sama mempengaruhi keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti hubungan pengaruh variabel persepsi, motivasi, dan promosi terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Blitar dan seberapa signifikan keadaan hubungan pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran angket sebagai data primer dengan jumlah 89 responden. Angket digunakan untuk memperoleh data tentang keputusan anggota sebagai sampel penelitian. Analisis data penelitian menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh tidak signifikan secara statistic pada tingkat α 5% atau 0,05 antara persepsi. (2) Pada variabel motivasi menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikansi secara statistic pada tingkat α 5% atau 0,05. (3) Serta pada variabel promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan secara statistic pada tingkat α 5% atau 0,05 terhadap keputusan menjadi anggota. (4) Begitu juga dengan pengaruh persepsi, motivasi, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan pada statistik pada tingkat α 5% atau 0,05 terhadap keputusan menjadi anggota. Hal ini ditunjukkan oleh nilai sig. 0.0005 lebih rendah dari nilai 0,05 yang artinya menolak Ho. Kata Kunci : Persepsi, Motivasi, Promosi, Keputusan Menjadi Anggota.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 2823133013 ANIS NI’MATUL LAILI |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 04:10 |
Last Modified: | 25 Sep 2017 04:10 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/5951 |
Actions (login required)
View Item |