PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA PENABUNG DI KOPERASI SYARIAH PODOJOYO SRENGAT BLITAR

ISNA NAZILATUR ROHMAH, 2823133073 (2017) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA PENABUNG DI KOPERASI SYARIAH PODOJOYO SRENGAT BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (761kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Produk dan Promosi terhadap Keputusan Menjadi Anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Srengat Blitar” ini ditulis oleh Isna Nazilatur Rohmah, NIM. 2823133073, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena bahwa semakin cepat dan pesatnya perkembangan perekonomian saat ini, hal ini mengakibatkan semakin ketat persaingan didunia perekonomian. Dimana dahulunya Lembaga Keuangan Syariah masih diragukan, kini dengan maraknya kebutuhan ekonomi yang kian meningkat, maka Lembaga Keuangan Syariah seperti Koperasi Syariah kini mulai di perhitungkan, hal ini disebabkan Koperasi Syariah menjangkau golongan masyarakat yang memiliki tingkat ekonomi menengah kebawah. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah produk berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Srengat Blitar (2) Apakah penetapan Promosi berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Srengat Blitar (3) Apakah produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Podojoyo Srengat Blitar? Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan menjadi anggota Koperasi Syariah Podojoyo Srengat Blitar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel dari penelitian ini ada 90 dari 882 anggota dengan menggunakan teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode angket. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan regresi linier berganda.. Dari hasil analisis regresi berganda dimana variabel produk diperoleh nilai t hitung > t tabel yaitu 5,353 > 1,987 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Untuk variabel promosi diperoleh nilai t hitung > t tabel yaitu 4,287 > 1,987 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah podojoyo Srengat Blitar. Di mana nilai Fhitung 51,687 > Ftabel 3,95 dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000 < 0,05. Kata kunci: Produk, Promosi dan Keputusan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 2823133073 ISNA NAZILATUR ROHMAH
Date Deposited: 25 Sep 2017 07:31
Last Modified: 25 Sep 2017 07:31
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/6075

Actions (login required)

View Item View Item