MUHIMATUL A'NI, 126402211076 and FITRIANATSANY, 199011122020122011 (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI AOKA BERSERTIFIKASI HALAL DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (826kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (676kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (268kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka Bersertifikasi Halal Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Kabupaten Blitar” yang ditulis oleh Muhimatul A’ni, NIM 126402211076, dengan dosen pembimbing Fitrianatsany, S. Sos, M.A Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Penelitian ini dilatarbelakangi oleh popularitas tingginya Roti AOKA di Indonesia sebagai salah satu produk roti manis yang digemari, dengan didukung harga yang terjangkau, masa kadaluarsa yang cukup lama, dan sudah adanya sertifikasi halal. Namun, popularitas tersebut terancam oleh isu mengenai dugaan kandungan bahan pengawet yang berbahaya. Isu ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan konsumen produk roti AOKA dan mempengaruhi persepsi serta keputusan pembelian sehingga peneliti tertarik untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk roti AOKA pada konsumen di Kabupaten Blitar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan yaitu teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel accidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebarkan kepada konsumen. Penelitian data ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 25.0 Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa: (1) Variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk roti AOKA. (2) Variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk roti AOKA. (3) Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk roti AOKA. (4) Variabel kepercayaan konsumen, citra merek, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk roti AOKA. (5) Faktor kepercayaan konsumen, citra merek, dan kualitas produk yang diterapkan pada roti AOKA sudah sesuai dengan Al-qur’an dan Hadist.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Promosi Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402211076 MUHIMATUL A'NI |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 03:40 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 01:28 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/61837 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |