PENGARUH KEADILAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK UDANG SUPER PADA USAHA HOME INDUSTRI DI KECAMATAN KALIDAWIR, TULUNGAGUNG

EVA ANA RIANTI, 126402212118 and DYAH PRAVITASARI, 197701022014032001 (2025) PENGARUH KEADILAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK UDANG SUPER PADA USAHA HOME INDUSTRI DI KECAMATAN KALIDAWIR, TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (693kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Keadilan Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Udang SUPER Pada Usaha Home Industri di Kecamatan Kalidawir, Tulungagung” ini ditulis oleh Eva Ana Rianti, NIM. 126402212118, dengan pembimbing Dyah Pravitasari, S.E., M.S.A. Kata Kunci: Keadilan Harga, Kualitas Produk, Promosi Media Sosial Dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan penggunaan media yang meningkat setiap tahun sebagai alat promosi untuk usaha home industri, terutama di tengah dinamika persaingan pasar yang semakin ketat dan perubahan perilaku konsumen yang kini lebih intens dan perubahan perilaku konsumen yang kini lebih proaktif dalam mencari informasi secara daring. Perubahan tren ini menuntut pelaku usaha untuk dapat menyesuaikan strategi pemasaran agar tetap kompetitif, relevan, dan mampu memenuhi ekspektasi pasar yang semakin dinamis. Tujuan dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pengetahuan dalam bidang (1) analisis pengaruh Keadilan Harga, Kualitas Produk dan Promosi Sosial Media dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kerupuk Udang "SUPER" pada Usaha Home Industri di Kecamatan Kalidawir, Tulungagung. (2) analisis pengaruh Keadilan Harga terhadap keputusan pembelian Kerupuk Udang "SUPER"; (3) analisis pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Kerupuk Udang "SUPER"; (4) analisis pengaruh Promosi Melalui Media Sosial terhadap keputusan pembelian Kerupuk Udang "SUPER". Metode penelitian dengan menggunakan penelitian asosiatif kausal yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih yang di mana variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Sumber data yang diteliti adalah wawancara langsung dan penyebaran kuesioner serta referensi pada buku, internet, jurnal. Pendekatan yang digunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Keadilan Harga, Kualitas Produk dan Promosi Sosial Media secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Udang "SUPER" pada Usaha Home Industri di Kecamatan Kalidawir, Tulungagung. 2) Keadilan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kerupuk Udang "SUPER" pada Usaha Home Industri di Kecamatan Kalidawir, Tulungagung. 3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kerupuk Udang "SUPER" pada Usaha Home Industri di Kecamatan Kalidawir, Tulunggaung. 4) Promosi media Sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kerupuk Udang "SUPER" pada Usaha Home Industri di kecamatan Kalidawir, Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402212118 EVA ANA RIANTI
Date Deposited: 10 Dec 2025 06:10
Last Modified: 10 Dec 2025 06:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/64816

Actions (login required)

View Item View Item