PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

FITROTUN NUR AZIZAH, 126405212093 and FITRIANATSANY, 199011122020122011 (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (284kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul "Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Kabupaten Tulungagung" ini ditulis oleh Fitrotun Nur Azizah, NIM 126405212093, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing. Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Kata Kunci: Brand Image, Harga, kualitas produk, keputusan pembelian Penulisan skripsi ini dilatar belakangi oleh banyaknya toko ritel disekitar daerah kabupaten Tulungagung. Karena persaingan yang semakin ketat di sektor ritel membuat Miniso Tulungagung harus mampu mengelola usahanya dengan lebih baik dan bersaing untuk menarik lebih banyak konsumen. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Miniso di Kabupaten Tulungagung? (2) Bagaimana pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Miniso di Kabupaten Tulungagung? (3) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Miniso di Kabupaten Tulungagung? (4) Bagaimana pengaruh brand image, harga, dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Miniso di Kabupaten Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan skala yang digunakan skala likert. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden dengan teknik pengambilan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner. Penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji F, uji T dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Citra merek yang kuat tidak hanya memberikan kesan positif tetapi juga memengaruhi keputusan pembelian konsumen, bahkan mendorong pembelian ulang. (2) semakin sesuai atau kompetitif harga yang ditawarkan, maka semakin besar pula kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian produk. (3) kualitas produk yang baik dapat menciptakan rasa puas dan mendorong loyalitas konsumen, serta meningkatkan kemungkinan pembelian ulang. (4) Secara simultan, brad image yang kuat, harga yang terjangkau, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadapa keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212093 FITROTUN NUR AZIZAH
Date Deposited: 22 Dec 2025 03:26
Last Modified: 22 Dec 2025 03:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/65263

Actions (login required)

View Item View Item