IRMA ISTIFADATUL CHUSNIA, 2824123022 (2018) ANALISIS PENGARUH TINGKAT PELAYANAN HOTEL MUSLIM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL MUSLIM KEDIRI TAHUN 2016. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Tingkat Pelayanan Hotel Muslim Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Muslim Kediri Tahun 2016” ini ditulis oleh Irma Istifadatul Chusnia, NIM. 2824123022, pembimbing Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena bahwa adanya peningkatan usaha sektor wisata tersebut merupakan peluang baru bagi munculnya hotel-hotel baru yang ikut meramaikan bisnis di dunia industri parwisata atau akomodasi (hotel). Dengan bermunculannya bisnis tersebut namun disisi lain juga diimbangi dengan persaingan yang semakin ketat. Persaingan yang ketat itulah yang menyebabkan mereka berlomba-lomba untuk menawarkan value yang lebih sebagai daya tarik konsumen terhadap hotel. Memang terbukti jika akomodasi hotel semakin meningkat otomatis semakin tertarik konsumen terhadap akomodasi hotel. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah tingkat Pelayanan Hotel Muslim berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen Hotel Muslim Kediri tahun 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan teknik probability sampling dengan kategori simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang langsung dikumpulkan oleh orang yang berkepentingan atau yang memakai data tersebut dengan memakai kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tingkat pelayanan hotel tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Diketahui nilai Sig untuk Tingkat Pelayanan (X) adalah 0,364, maka 0,364 > 0,05 yang berarti hipotesis (H0) diterima atau H1 ditolak (tidak diterima). Kata kunci: Tingkat Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Hotel Muslim Kediri
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 2824123022 IRMA ISTIFADATUL CHUSNIA |
Date Deposited: | 02 Feb 2018 02:29 |
Last Modified: | 02 Feb 2018 02:29 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7207 |
Actions (login required)
View Item |