PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, TREND MODEL, DAN PROMOSI BUSANA SYAR’I TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung)

IKA NUR ROHMAWATI, 2824133042 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, TREND MODEL, DAN PROMOSI BUSANA SYAR’I TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (810kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (133kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (464kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)

Abstract

ABSTRAK Ika Nur Rohmawati, NIM 2824133042, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Tren Model, dan Promosi Busana Syar’i terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Study Kasus Mahasiswi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung), Jurusan Ekonomi Syariah (ES), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Dosen Pembimbing Dr. Nur Aini Latifah SE. MM. Dalam dunia pemasaran kepuasan konsumen sangat penting apalagi dalam produk busana yang sekarang ini sudah semakin banyak , sehingga para produsen harus berlomba – lomba untuk meningkatkan penjualan produk busana tersebut. Salah satunya dengan meningkatkan faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan kosumen. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Menguji pengaruh Kualitas Pelayanan secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen , 2) Menguji pengaruh Harga secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 3) Menguji pengaruh Tren Model secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 4) Menguji pengaruh Promosi secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan, 5.) Menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Trend Model dan Promosi Busana Syar,i secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan rumusan masalahnya: 1) Apakah Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifkan terhadap Kepuasan Konsumen , 2) Apakah Harga mempunyai pengaruh yang signifkan terhadap Kepuasan Konsumen, 3) Apakah Trend Model mempunyai pengaruh yang signifkan terhadap Kepuasan Konsumen, 4) Apakah Promosi mempunyai pengaruh yang signifkan terhadap Kepuasan Konsumen dan, 5.) Apakah Kualitas Pelayanan, Harga, Trend Model dan Promosi Busana Syar,i secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan 90 responden yaitu Mahasiswi Ekonomi Syariah yang menjadi konsumen dan tahu tentang Busana Syar’i. Kuisioner ini dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Pengujian hipotesis ini menghasilkan: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 3) Trend Model berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan 5) Kualitas Pelayanan, Harga, Trend Model dan Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Tren Model, Promosi, Busana Syar’i, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: SE 2824133042 IKA NUR ROHMAWATI
Date Deposited: 05 Feb 2018 07:48
Last Modified: 05 Feb 2018 07:48
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7238

Actions (login required)

View Item View Item