PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA TERHADAP KEPUASAN DONATUR DI BAITUL MAAL HIDAYATULLAH (BMH)TULUNGAGUNG

YUGO AGUNG FANAMPI, 2824123057 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA TERHADAP KEPUASAN DONATUR DI BAITUL MAAL HIDAYATULLAH (BMH)TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (444kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja P Terhadap donatur Di Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatulloh (BMH) Tulungagung” ini ditulis oleh Yugo Agung Fanampi, NIM. 2824123032, Pembimbing Ali Maulidi,AC.,MA. Penelitian ini dilatar belakangi oleh potensi Zakat Infaq dan Shodaqoh atau ZIS tidak bisa dianggap remeh. Dalam kaitanya dengan potensi dana ZIS perlu lembaga yang profesional dalam mengimpun maupun menyalurkanya. BMH hadir sebagai salah satu lembaga amil zakat nasionaal haruslah berorientasi pada profesionalitas, agarr potensi yang besar dari dana ZIS tersebut bisa dimaksimalkan. Hal ini dapat dicapai dengan antara lain menjaga kepuasan donatur. Kepuasan dari donatur dapat diperoleh antara lain dengan tingkat kualitas pelayan dan kinerja. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Adakah Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan donatur di BMH Tulungagung? (2 Adakah Pengaruh kinerja terhadap kepuasan donatur di BMH Tulungagung? (3) Apakah kualitas pelayanan dan kinerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan donatur di BMH Tulungagung? Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja terhadap kepuasan BMH Tulungagung baik secara parsial (individu) maupun secara simultan (bersama-sama). Populasi dalam penelitian ini adalah muzakki dan donatur zakat, infaq dan shodaqoh yang ada di Laznas BMH Tulungagung dengan jumlah 498 anggota. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan jenis penelitian Asosiatif. Teknik pengambilan sampel dengan teknik probability sampling dengan cara Convicience Sampling method dan diperoleh 100 responden sebagai subyek penelitian. Metode pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan penyebaran Kuesioner/Angket. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linear berganda dengan memenuhi uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil analisis regresi diketahui bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan donatur. Begitu juga dengan kinerja berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan donatur. Secara Simultan kualitas pelayanan dan kinerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan donatur di BMH Tulungagung. Kata Kunci : kualitas pelayaanaan, kinerja dan kepuasan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 2824123057 YUGO AGUNG FANAMPI
Date Deposited: 13 Feb 2018 08:08
Last Modified: 13 Feb 2018 08:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7269

Actions (login required)

View Item View Item