FRANSISKA NOVITASARI, 1741143139 (2018) PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PEMBIAYAAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL SAHARA KAUMAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (821kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (585kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (659kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (679kB) |
||
|
Text
BAB IV.pdf Download (895kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (343kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Pengetahuan Konsumen dan Perilaku Konsumen dalam Pemilihan Produk Baitul Maal Wat Tamwil Sahara Tulungagung” ini di tulis oleh Fransiska Novitasari, NIM. 1741143139, Pembimbing Dyah Pravitasari, S.E., M,S.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya perbedaan pengetahuan konsumen yang dimiliki konsumen menjadikan konsumen atau nasabah semakin selektif pada saat pengambilan keputusan untuk menggunakan produk pembiayaan di Baitul Maal Wat Tamwil sahara. Selain itu, adanya perbedaan perilaku konsumen dalam pemilihan produk pembiayaan menjadikan masyarakat nasabah bmt tidak lagi semata-semata menghitung untung atau rugi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengetahuan konsumen dalam melakukan pemilihan produk pembiayaan BMT Sahara Kauman Tulungagung, menguji perilaku konsumen dalam melakukan pemilihan produk pembiayaan BMT Sahara Kauman Tulungagung, serta menguji pengaruh pengethaun konsumen dan perilaku konsumen dalam melakukan pemilihan produk pembiayaan BMT Sahara Kauman Tulungagung. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode analisisnya menggunakan regresi linier berganda, uji yang digunakan adalah uji : uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yag teridiri dari uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, kemudian uji regresi linear berganda, uji hipotesisi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah, (1) pengetahuan konsumen berpengaruh positif signifikan dalam pemilihan produk pembiayaan Baitul Maal Wat Tamwil Sahara Kauman Tulungagung. (2) perilaku konsumen berpengaruh positif signifikan dalam pemilihan produk pembiayaan Baitul Maal Wat Tamwil Sahara Kauman Tulungagung. (3) secara bersama-sama pengetahuan konsumen dan perilaku konsumen berpengaruh positif signifikan dalam pemilihan produk pembiayan Baitul Maal Wat Tamwil Sahara. Kata kunci : Pengetahuan Konsumen, Perilaku Konsumen, Produk Pembiayaan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 1741143139 FRANSISKA NOVITASARI |
Date Deposited: | 23 Apr 2018 06:25 |
Last Modified: | 23 Apr 2018 06:25 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7527 |
Actions (login required)
View Item |