PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA SKUTER MATIK (Studi Kasus Sepeda Motor Honda Skuter Matik Pada Mahasiswa S1 IAIN Tulungagung)

Nindya Carera, 1742143198 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA SKUTER MATIK (Studi Kasus Sepeda Motor Honda Skuter Matik Pada Mahasiswa S1 IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (539kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pengguna Sepeda Motor Honda Skutik (Skuter Matik) (Studi Kasus Pengguna Sepeda Motor Honda Skutik (Skuter Matik) Pada Mahasiswa S1 IAIN Tulungagung)” ini ditulias oleh Nindya Carera, NIM 1742143198, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Dalam persaingan di dunia transportasi di Indonesia khususnya sepeda motor, loyalitas konsumen merupakan faktor utama untuk tetap menjaga konsumen yang sudah loyal agar tidak beralih atau berpindah kepada kompetitor sejenis. Loyalitas konsumen merupakan keuntungan terbesar bagi para pengusaha. Jadi tidak mengherankan bila loyalitas tersebut dijadikan target utama dalam berbisnis. Karena dengan terciptanya loyalitas konsumen yang tinggi, maka hal tersebut merupakan kabar baik bagi perkembangan bisnis kedepannya. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif, dengan tujuan untuk melihat hubungan citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen sepeda motor honda skuter matik. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Insidental Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu mahasiswa IAIN Tulungagung yang sedang atau pernah menggunakan Sepeda Motor Honda Skuter Matik. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen mempengaruhi signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial maupun simultan. Kata kunci : citra merek, kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143198 Nindya Carera
Date Deposited: 25 Apr 2018 06:33
Last Modified: 25 Apr 2018 06:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7641

Actions (login required)

View Item View Item