CHUSNUL DWI MARTANTRI, 1741143061 (2018) Pengaruh Nisbah Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Deposito Mudharabah Pada Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (88kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (166kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Nisbah Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Deposito Mudharabah Pada Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo” ini ditulis Chusnul Dwi Martantri, 1741143061, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Budi Kolistiawan, S.Pd. M.E.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh Selain menerapkan pelayanan yang terbaik Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo selalu berupaya untuk memberikan produk yang berkualitas dan unggul dibandingkan produk yang dimiliki bank-bank lain sebagai pesaingnya. Nisbah bagi hasil yang sesuai yang diciptakan Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo agar nasabahnya tetap setia memakai dan menikmati jasa yang diberikan Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo tersebut. Nisbah bagi hasil dan Kualitas pelayanan dapat mempengaruhi minat deposito mudharabah, dalam jangka panjang deposito mjudharabah dapat dijadikan tujuan utama bagi perencanaan strategi pemasaran di perbankan. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah (1)Apakah nisbah bagi hasil mempunyai pengaruh terhadap minat deposito mudharabah pada Bank Syariah Bukopin Cabang Sidoarjo? (2)Apakah kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap minat deposito mudharabah pada Bank Syariah Bukopin Cabang Sidoarjo? (3)Apakah nisbah bagi hasil dan kualitas pelayanan secara bersama- sama mempunyai pengaruh terhadap minat deposito mudharabah pada Bank Syariah Bukopin Cabang Sidoarjo? Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil angket yang telah diisi oleh nasabah Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo yang menjadi sampel penelitian. Pada penelitian ini menggunakan uji normalitas data, uji regresi berganda, dan uji hipotesis. Dari hasil analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa, variabel nisbah bagi hasil mempengaruhi minat deposito mudharabah pada Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang sidoarjo dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, selanjutnya variabel kualitas pelayanan mempengaruhi minat deposito mudharabah pada Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang sidoarjo dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan dari hasil uji t kualitas pelayanan dengan nilai t-hitung 16,296 merupakan faktor yang lebih berpengaruh terhadap minat deposito mudharabah pada Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang sidoarjo. Kata Kunci : Nisbah Bagi hasil, Kualitas pelayanan, Minat Deposito Mudharabah.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Skripsi 1741143061 Chusnul Dwi Martantri |
Date Deposited: | 09 May 2018 02:01 |
Last Modified: | 09 May 2018 02:01 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7892 |
Actions (login required)
View Item |