PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK. CABANG KEDIRI

ITA MUNIKA DEVINTA SARI, 1741143178 (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK. CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (498kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (576kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (660kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri” ini ditulis oleh Ita Munika Devinta Sari. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingginya persaingan lembaga keuangan, tidak hanya dengan sesama bank syariah, namun juga dengan lembaga keuangan lainnya seperti BMT yang sekarang mulai tumbuh diberbagai daerah. Hubungan antara bank syariah dengan nasabah akan menumbuhkan loyalitas masyarakat dan mewujudkan kualitas pelayanan yang sangat baik kepada nasabah. Pelayanan yang memuaskan akan menumbuhkan sikap loyalitas nasabah sehingga dapat mempengaruhi keberhasilan dan keberadaan bank syariah. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah : 1) apakah lokasi mempengaruhi loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri? 2) apakah kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri? 3) apakah kualitas produk mempengaruhi loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri? 4) apakah lokasi, kualitas pelayanan, kualitas produk mempengaruhi loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri?. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil angket yang telah diisi oleh nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri, yang menjadi sampel penelitian. Sampel pada penelitian ini ada 96. Metode analisa penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas data, uji normalitas data, uji asumsi klasik, uji T, uji F, uji regresi linier berganda, dan koefisiensi determinasi (R). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel lokasi terhadap loyalitas nasabah dengan sig, 0,000, variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan sig, 0,43, sedangkan variabel kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan sig, 0,000. Dari hasil uji F, nilai Fhitung sebesar 275,320 dengan tingkat signifikan 0,000 sehingga ada pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kediri. Kata Kunci : Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143178 ITA MUNIKA DEVINTA SARI
Date Deposited: 21 May 2018 02:34
Last Modified: 21 May 2018 02:34
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7937

Actions (login required)

View Item View Item