PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MENABUNG DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ISTIQOMAH KARANGREJO TULUNGAGUNG

Widya Ayu Yogi Safi'i, 1741143376 (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MENABUNG DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ISTIQOMAH KARANGREJO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (182kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Anggota dalam Menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung” ini ditulis oleh Widya Ayu Yogi Safi’i, 1741143376, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dibimbing oleh Bapak Dr. H. Mashudi M.Pd.I. Penelitian ini ingin menggambarkan seberapa besar penerimaan publik terhadap citra, produk dan pelayanan di BMT. Untuk itu penulis ingin membuktikan keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung dengan citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan sebagai pengukurnya. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menabung baik secara parsial maupun simultan di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung? (2) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung? (3) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung? (4) Apakah citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersamaan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung? Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif dengan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran angket di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung. Pengujian penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t variabel citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung. Sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung. Kemudian berdasarkan hasil uji f dapat diketahui bahwa citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan nasabah dalam menabung di BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung. Kata kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Anggota

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S,E 1741143376 Widya Ayu Yogi Safi'i
Date Deposited: 22 Nov 2018 02:24
Last Modified: 22 Nov 2018 02:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9833

Actions (login required)

View Item View Item