PENGARUH INOVASI PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PIA LATIEF, ELO PIA JAYA MAKMUR, PIA 313, PIA MATAHARI, DAN PIA SARI RASA KEDIRI

ELA YULI ASTUTIK, 17402153073 (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PIA LATIEF, ELO PIA JAYA MAKMUR, PIA 313, PIA MATAHARI, DAN PIA SARI RASA KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (387kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (103kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (54kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (597kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (187kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pia Latief, Elo Pia Jaya Makmur, Pia 313, Pia Matahari, dan Pia Sari Rasa Kediri” ini ditulis oleh Ela Yuli Astutik, NIM. 17402153073, pembimbing Dr.Hj.Nur Aini Latifah, SE.,M.M. Strategi pemasaran merupakan suatu hal yang sangat penting untuk menghadapi ketatnya persaingan yang dihadapi oleh perusahaan. Strategi pemasaran yang sering digunakan dalam sebuah bisnis adalah marketing mix (bauran pemasaran). Dalam rangka menciptakan sebuah strategi bauran pemasaran, maka penting bagi perusahaan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi strategi bauran pemasaran, diantaranya inovasi produk dan media sosial. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah ada pengaruh positif signifikan inovasi produk terhadap strategi bauran pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah pia latief, elo pia jaya makmur, pia 313, pia matahari, dan pia sari rasa Kediri? (2) Apakah ada pengaruh positif signifikan media sosial terhadap strategi bauran pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah pia latief, elo pia jaya makmur, pia 313, pia matahari, dan pia sari rasa Kediri? (3) Apakah ada pengaruh signifikan inovasi produk dan media sosial secara simultan terhadap strategi bauran pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah pia latief, elo pia jaya makmur, pia 313, pia matahari, dan pia sari rasa Kediri? (4) Manakah diantara inovasi produk dan media sosial yang paling dominan terhadap strategi bauran pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah pia latief, elo pia jaya makmur, pia 313, pia matahari, dan pia sari rasa Kediri. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini peneliti memakai metode survey sampel total atau seluruh pekerja menjadi objek penelitian. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 62 responden pekerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah pia latief, elo pia jaya makmur, pia 313, pia matahari, dan pia sari rasa Kediri. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Dari uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa variabel inovasi produk dan media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap strategi bauran pemasaran secara parsial. Sedangkan dari hasil pengujian secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan variabel inovasi produk dan media sosial terhadap strategi bauran pemasaran. Diketahui nilai koefisien Beta pada variabel inovasi produk memiliki nilai yang lebih besar daripada variabel media sosial, sehingga inovasi produk merupakan variabel yang paling dominan terhadap strategi bauran pemasaran. Kata kunci : Inovasi Produk, Media Sosial, Strategi Bauran Pemasaran.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153073 Ela Yuli Astutik
Date Deposited: 24 Apr 2019 02:37
Last Modified: 30 Mar 2020 09:30
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10565

Actions (login required)

View Item View Item