PENGARUH PEMBELAJARAN GRUP INVESTIGASI TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DAN LITERASI SAINS SISWA KELAS VIII MATERI GETARAN DAN GELOMBANG DI MTsN 6 TULUNGAGUNG

LAILI MASKURIAH, 12211183053 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN GRUP INVESTIGASI TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DAN LITERASI SAINS SISWA KELAS VIII MATERI GETARAN DAN GELOMBANG DI MTsN 6 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Laili Maskuriah, 12211183053, 2022, Pengaruh Pembelajaran Grup Investigasi Terhadap Kemampuan Kognitif dan Literasi Sains Siswa Kelas VIII Materi Getaran dan Gelombang di MTsN 6 Tulungagung, Skripsi, Jurusan Tadris Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, UIN Sayyid Ali Rahmatullah. Pembimbing: Dr. Desyana Olenka Margaretta, M.Si Kata Kunci: Pembelajaran Grup Investigasi, Kemampuan Kognitif, Literasi Sains Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan kognitif dan literasi sains siswa pada mata pelajaran IPA materi getaran dan gelombang. Hal ini dikarenakan tidak sesuainya model pembelajaran yang diterapkan oleh guru, pembelajaran yang berlangsung selama ini menjadikan siswa cenderung pasif dan hanya berpusat pada guru. Model pembelajaran memiliki peranan penting dalam meningkatkan kemampuan kognitif dan literasi sains siswa.

Item Type: Skripsi
Subjects: Fisika
Divisions: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris Fisika
Depositing User: 12211183053 Laili Maskuriah
Date Deposited: 08 Dec 2022 08:21
Last Modified: 08 Dec 2022 08:21
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31333

Actions (login required)

View Item View Item