BLUE OCEAN STRATEGY SEBUAH LANGKAH BARU DALAM MENINGKATKAN MINAT STAKEHOLDER PERGURUAN TINGGI

Dr. Hj. Sulistyorini, M. Ag, 196512152003122001 and Drs. Jani. MM. M.Pd., - (2023) BLUE OCEAN STRATEGY SEBUAH LANGKAH BARU DALAM MENINGKATKAN MINAT STAKEHOLDER PERGURUAN TINGGI. Yayasan Abdulloh Arief, Kalianyar-Kertosono-Nganjuk. ISBN 9-786239-756291

[img]
Preview
Image
InShot_20230316_163150541.jpg

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BUKU_BLUE OCEAN STRATEGY REVISI 23.doc

Download (3MB)

Abstract

Blue Ocean Strategy, Sebuah langkah baru dalam meningkatkan minat stakeholder perguruan tinggi, merupakan strategi biru Sebuah langkah baru dalam meningkatkan minat stakeholder perguruan tinggi yang dapat menciptakan pasar tanpa pesaing dan membiarkan kompetisi tidak lagi relevan. Tiap bab dalam buku ini akan disampaikan sesuai dengan keadaan dan permasalahan yang terjadi di Perguruan Tinggi Islam. Untuk memperdalam buku ini, materi yang disampaikan secara lengkap dan mudah untuk dimengerti menjadi kelebihan dalam buku ini.

Item Type: Book
Subjects: Buku
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Dr. Hj. 196512152003122001 Sulistyorini, M. Ag
Date Deposited: 20 Mar 2023 04:44
Last Modified: 20 Mar 2023 04:44
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/33389

Actions (login required)

View Item View Item