PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Soya Nony’z Tulungagung)

TWIN MATSNI ATUSSA’DYAH, 12402183191 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Soya Nony’z Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS SOYA NONY’Z TULUNGAGUNG).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel dari penelitian ini adalah pedagang atau pengepul produk soya nony’z Tulungagung, Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dengan jumlah sampel 109 orang responden dengan menggunakan metode kuesioner tertutup. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas kemasan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas kemasan dan harga meningkatkan keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183191 TWIN MATSNI ATUSSA’DYAH
Date Deposited: 02 May 2023 02:10
Last Modified: 02 May 2023 02:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/34867

Actions (login required)

View Item View Item